TipsHealthToday.com Cara Mengatasi Rambut Bercabang Dan Rusak

Berbagai macam cara mengatasi rambut bercabang dan rusak tentunya pada ketika ini sudah akan dengan mudah anda temukan di banyak sekali situs atau website di internet, alasannya ialah sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa rambut memang kerap menerima banyak sekali permasalahan kalau tidak dirawat dengan baik. Seperti salah satunya ialah permasalahan rambut bercabang, permasalahan pada rambut tersebut memang merupakan salah satu permasalahan pada rambut yang kerap dijumpai, dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa untuk mengatasi permasalahan terebut tentunya tidaklah mudah. Namun janganlah merasa khawatir alasannya ialah pada ketika ini tentunya sudah terdapat banyak sekali macam metode dan juga cara untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Cara Mengatasi Rambut Bercabang Dan Rusak

Dari mulai menggunakan cara tradisional yang menggunakan banyak sekali macam materi alami, sampai menggunakan metode modern yang memang menggunakan banyak sekali macam obat-obatan kimia di banyak sekali salon rambut. Dan bahkan ada perawatan kesehatan untuk rambut yang sampai mencapai angka atau banderol harga yang cukup fantastis, namun bergotong-royong dengan menggunakan metode alami akan lebih banyak menunjukkan keuntungan tersendiri.

Dan di bawah ini ialah sebuah cara mengatasi rambut bercabang dan rusak yang dapat kita ketahui bersama


Menggunakan putih telur – Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa telur memiliki kandungan protein yang cukup tinggi, dan kandungan protein tersebut dapat membantu dalam mengatasi permasalahan rambut yang bercabang. Caranya sendiri cukup mudah dan tidak merepotkan, yaitu dengan membuat masker untuk rambut dengan menggunakan putih telur, pertama-tama siapkan sebuah telur kemudian ambil bab yang putihnya saja. Setelah itu kocoklah telur tersebut sampai berbuih kemudian masukan madu alami asli sebanyak satu sendok makan dan aduk kembali sampai semuanya tercampur rata.

Langkah selanjutnya di dalam cara mengatasi rambut bercabang dan rusak secara alami ialah dengan mengoleskan masker rambut alami tersebut pada seluruh bab rambut namun fokuskan terlebih dahulu pada ujung-ujung rambut yang bercabang. Biarkan masker rambut tersebut selama kurang lebih dua puluh menit, setelah itu bilas dan bersihkan rambut dengan cara keramas sampai benar-benar bersih. Satu hal yang juga perlu diperhatikan ialah gunakanlah shampo untuk keramas yang memang benar-benar cocok dan sesuai dengan rambut dan kulit kepala anda.

Komentar

  1. Terima kasih untuk informasinya.
    Jika berkenan silakan mampir ke website kami
    Jasa Pembuatan Server Pulsa Untuk Pemula, kami bantu mendirikan

    server pulsa & PPOB dari nol hingga menjadi usaha berskala Nasional,

    klik di Software Pulsa PPOB

    Kami juga menerima pendaftaran MASTER DEALER, AGEN PULSA all operator

    + token PLN, silakan kunjungi website resmi kami di Pulsa Murah

    Jasa Pembuatan Server Pulsa ==> Software Pulsa Elektrik

    Software Pulsa
    Roket Pulsa
    Stok H2H Murah
    Stok Pulsa
    Pulsa PPOB
    Master Dealer
    Software Pulsa IRS
    Software PPOB
    C2 Metro
    Software Otomax
    Flash Machine
    Artikel Server Pulsa
    Pulsa Elektrik
    Pulsa Elektrik Murah

    BalasHapus

Posting Komentar