5 Suplemen Alami Dapat Bantu Anda Tetap Muda Selamanya

5 Suplemen Alami Dapat Bantu Anda Tetap Muda Selamanya
5 Suplemen Alami Dapat Bantu Anda Tetap Muda Selamanya - Setelah usia tertentu, banyak dari kita mulai menghabiskan pada perawatan kecantikan dan krim anti penuaan. Tapi kilatan yang rambut abu-abu dan fakta bahwa Anda penuaan bisa keras. Tetapi jika Anda sedang mencari sesuatu yang benar-benar dapat membuat perbedaan dalam hidup Anda, pertimbangkan nutrisi anti-penuaan yang Anda dapatkan dari makanan dan suplemen.

1. Meningkatkan asupan buah jeruk
Vitamin C sangat penting untuk pertumbuhan dan pemeliharaan kolagen, apa yang memberikan kulit kemudaan nya.

2. Omega 3 asam lemak
Menurut banyak penelitian baru-baru ini suplemen omega-3 asam lemak benar-benar dapat memperlambat proses penuaan. Beberapa sumber terbaik omega-3 adalah ikan dan suplemen minyak ikan. Tidak suka bau dan rasa ikan? Anda juga dapat menemukan omega-3 dalam biji rami, kacang-kacangan (terutama kenari), minyak sayur dan telur yang diperkaya.

3. Kunyit indah
rempah-rempah India yang terkenal ini dikenal karena sifat anti-penuaan di Ayurveda. Hal ini dianggap sebagai rempah-rempah penyembuhan dan memiliki banyak anti-penuaan sifat terapeutik. Ini adalah bahan utama dalam bubuk kari, dan digunakan di sebagian besar masakan India.

4. Magnesium
Mineral ini benar-benar membantu dalam menenangkan saraf dan relaksasi otot-otot, yang membantu kita tidur lebih baik. Jadi jika Anda santai dan memiliki tidur yang baik Anda pasti akan menua lebih lambat. Coba tambahkan sayuran lebih gelap berdaun, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, ikan, dan biji-bijian untuk diet Anda.

5. Vitamin D
Luangkan waktu ekstra di bawah sinar matahari karena vitamin D membantu melindungi terhadap berbagai penyakit kronis seperti kanker, diabetes dan keropos tulang. Tinggal bebas dari penyakit ini pasti akan membantu Anda hidup lebih lama dan sehat. (indiatimes)

Komentar

  1. bermanfaat sekali gan biar ane keliatan tetap muda :)

    BalasHapus
  2. Klo makanannya ap aja gan??

    BalasHapus
  3. saya sering tuh di bawah sinar matahari apa awet muda iya hihi

    BalasHapus

Posting Komentar