Ingin langsing makanlah kulit apel

Salam Sehat Pengunjung TipsHealthToday.com |
Kulit apel. Siapa yang tak kenal dengan buah sehat yang satu ini alasannya yakni buah Apel kaya akan vitamin dan mineral yang sangat diharapkan oleh tubuh kita menyerupai vitamin A , vitamin C , vitamin B , flavoid , serat , mineral dll , selain baik untuk kesehatan tubuh apel juga baik untuk menjaga kesehatan kulit alasannya yakni itu ada slogan yang berbunyi "Sebuah apel sehari akan menjauhkan kita dari dokter" dan memang benar apel membuat tubuh kita lebih sehat dan terhindar dari banyak sekali macam gangguan kesehatan.

Apel memang baik untuk tubuh bila dikonsumsi setiap hari namun ada juga sebagian orang yang yang membuang kulitnya dengan banyak sekali alasan , tapi tahukah anda bahwa ternyata di dalam kulit apel terkandung zat asam yang dapat membantu program diet anda sehingga tubuh anda menjadi langsing dan sehat.

Ingin langsing makanlah kulit apelManfaat kulit apel
Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Christopher Adams melalui tikus yang diberi makan makanan untuk diet dan beberapa kelompok tikus diberi komplemen zat asam ursolic yaitu zat asam yang terdapat dalam kulit apel , ternyata kelompok tikus yang tidak diberi asam ursolic lebih gemuk dari pada kelompok yang diberi asam ursolic.

Makara penelitian tersebut menyerupai yang dilansir dari Medical Daily mengambarkan bahwa kulit apel ternyata juga sangat efektif untuk membantu menurunkan berat tubuh anda sehingga kegiatan diet anda menjadi lebih terlihat balasannya , alasannya yakni zat ursolic dapat membantu meningkatkan massa otot , menormalkan gula darah dan menurunkan resiko timbulnya penyakit liver berlemak , tak hanya itu asam ursolic juga dapat mengurangi resiko obesitas atau kegemukan dan gejala pra-diabetes , dan satu hal yang sungguh luar biasa dari asam ursolic ini dapat meningkatkan zat pembakar lemak yang luar biasa.

Oleh alasannya yakni itu mulai sekarang terutama bagi anda yang ingin langsing atau sedang menjalankan kegiatan diet , cobalah mengkonsumsi apel yang tidak dikupas kulitnya dan bila anda melakukannya dengan rutin maka anda akan melihat balasannya yang luar biasa dari buah apel ini.
Selamat mencoba dan biar bermanfaat.

Simak juga ulasan lainnya: Tips cara diet alami

Sumber: Tribunnews.com/health

Komentar