7 Kata Kunci Di Google Yang Perlu Anda Ketahui

7 Kata Kunci Di Google Yang Perlu Anda Ketahui
7 Kata Kunci Di Google Yang Perlu Anda Ketahui - Semua yang kita butuhkan kini mudah dicari di Google. Namun ada kalanya ketika kita mencari kata kunci tertentu, justru menemukan hal-hal yang mengerikan dan mungkin dapat membuat Anda merinding.

Meski penasaran, berikut ada beberapa daftar kata kunci yang tak semestinya tidak Anda cari, seperti dikutip Boldsky, Selasa (5/4/2016) berikut ini:

1. Clock Spider
Jika Anda adalah orang yang memiliki phobia kepada laba-laba (arachnophobes) sebaiknya Anda menghindari mencari istilah ini. Bila Anda tetap ingin lihat, kata kunci ini menunjukkan semua laba-laba menyeramkan yang ada di dunia.

2. Trypophobia
Istilah ini paling menjengkelkan. Isinya mungkin hanya berupa gambar-gambar lubang kecil, tapi lubang tersebut ada di bagian tubuh manusia. Mengerikan!

3. "Bear" by Marian Engel
Ini adalah novel terlaris yang dirilis pada 1976. Dalam novel ini, ia menjelaskan seorang gadis bercinta dengan beruang. Membayangkannya saja sudah mengerikan, apalagi melihat foto-fotonya.

4. Gejala Medis
Serius, bila Anda tidak ingin tertekan, mungkin lebih baik mencari dokter. Karena semua gejala cenderung mengarah kepada kanker.

5. Wet Koala
Jangan pikir gambar ini lucu, seperti bungkus gula-gula dalam kemasan. Karena bila Anda menekan kata kunci ini, akan keluar makhluk yang menyeramkan.

6. Peanut, Anjing terjelek di dunia
Anjing ini memang cukup menakutkan dan jelek untuk dicari.

7. Bedbugs
Siapa pun punya nyali, boleh saja mencari kata kunci ini di Google. Tapi tolong, jangan sebarkan gambar-gambarnya.

Sekian artikel kali ini, Dan semoga bermanfaat! :) (Liputan6)

Komentar